Kota Bima

Pemkot Bima Segera Lakukan Mutasi 5 Pejabat JPT

Kota Bima (NTBSatu) – Usai melantik pejabat pada jabatan administrator dan pengawas, Rabu, 15 Mei 2024, Pemkot Bima segera melakukan mutasi untuk mengisi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT), yang sebelumnya mengalami kekosongan.

“Insyaallah kita juga akan menggelar mutasi untuk mengisi jabatan JPT yang kemarin, sebanyak 5 orang. Sehingga berikutnya kita akan melakukan mutasi,” kata Penjabat (Pj) Wali Kota Bima, Rabu, 15 Mei 2024.

Aji Rum – sapaan Pj Wali Kota Bima – menyampaikan, mutasi JPT ini sudah mendapat Pertimbangan Teknis (Pertek) dari Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Hal ini dilakukan guna mengisi kekosongan pejabat pada instansi yang sebelumnya telah dilakukan seleksi.

“Oleh karena itu saya minta kepada teman-teman semua mulai bekerja secara profesional dan pastikan kita bekerja dalam koridor masing-masing. Nanti kita akan evaluasi,” jelas Aji Rum.

Berita Terkini:

Adapun lima Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dimaksud adalah Dinas Tenaga Kerja (Disnaker), Badan Riset dan Inovasi Daerah (Brida), Dinas Kelautan dan Perikanan (Diskanlut), Staf Ahli Bidang Ekonomi, dan Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kota Bima.

Sebagai informasi, Pemkot Bima menggelar mutasi dan rotasi untuk jabatan administrator dan pengawas di lingkungan Pemkot Bima, Rabu, 15 Mei 2024.

Pada mutasi dan rotasi kali ini, diperuntukkan bagi 44 jabatan administrator dan pengawas lingkungan Pemkot Bima.

Sebanyak 44 pejabat tersebut langsung dilantik oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Bima, H. Mohammad Rum. (MYM)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button