Daerah NTB

Petugas Pendamping CJH Asal NTB akan Langsung Dipulangkan Bila Tidak Jalankan Tugasnya

Mataram (NTBSatu) – Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama Provinsi NTB, H. Zamroni Aziz memberikan peringatan kepada para petugas yang mendampingi Calon Jemaah Haji (CJH) asal NTB, untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Sebab, bila tidak, pihaknya tidak segan langsung memulangkan mereka.

“Kalau ada petugas yang tidak bertugas langsung kirim pesan WhatsApp ke saya, biar kami pulangkan sebelum waktunya,” tegasnya saat melepas CJH kloter 2 Embarkasi Lombok asal Kabupaten Lombok Tengah, Senin, 13 Mei 2024.

Dirinya juga mengingatkan kepada para petugas untuk berperan maksimal dalam melayani seluruh CJH ketika berada di Tanah Suci.

“Saya berpesan maksimalkan pelayanan kepada CJH kita, pasang niat dari awal, butuh kesabaran dan tentu jaga kesehatan yang luar biasa,” harap Zamroni.

Termasuk kepada seluruh CJH, dirinya berpesan agar selalu mengikuti arahan ketua kloter dan para pembimbing saat menjalani proses haji nantinya.

“Koordinasi juga dengan Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) agar berjalan sesuai dengan mekanisme dan aturan yang ada,” imbuh Zamroni.

Serta, pihaknya meminta kepada seluruh CJH asal Lombok Tengah itu selama melaksanakan ibadah haji untuk menjaga nama baik dan mendoakan daerahnya.

Berita Terkini:

“Jaga nama baik Kabupaten Lombok Tengah, jaga nama baik NTB, dan jaga nama baik negara kita, Indonesia. Mohon didoakan supaya daerah kita Kabupaten Lombok Tengah, NTB, bahkan bangsa kita tetap selalu aman, sejahtera dan tentu dalam ketentraman,” harap Zamroni.

Sebagai informasi, sampai hari ini, Selasa, 14 Mei 2024, sebanyak 786 CJH Embarkasi Lombok telah diberangkatkan ke Tanah Suci dengan tujuan langsung menuju Bandara Amir Muhammad bin Abdul Aziz, Madinah, Arab Saudi

Sebanyak 786 CJH Embarkasi Lombok itu, dengan rincian 393 asal Kota Mataram dan 393 dari Lombok Tengah. CJH asal Kota Mataram tiba di Madinah tanggal 12 Mei 2024. Sementara, calon jemaah dari Lombok Tengah baru tiba Senin, 13 Mei 2024 malam waktu setempat. (JEF)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button