Lombok TimurPolitik

Syamsul Luthfi Mantapkan Diri Maju di Pilbup Lombok Timur

Lombok Timur (NTBSatu) – Ketua Umum Pengurus Daerah (PD) NWDI Lombok Timur, Syamsul Luthfi menyatakan diri siap maju pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Lombok Timur tahun ini.

Setelah menyatakan kesiapan, ia pun mengajak semua kader untuk merapatkan barisan agar tidak mudah digoyahkan oleh pihak luar.

“Saya menyatakan diri untuk kembali maju menjadi calon bupati. Oleh karena itu, perjuangan harus dikuatkan,” kata Luthfi, Senin, 22 April 2024.

Ia juga meminta seluruh pengurus dan kader yang ada untuk mengamankan seluruh agenda politik dengan memperkokoh persatuan seluruh elemen-elemen organisasi.

“Kondisi sekarang ini tidak boleh kita anggap baik-baik saja. Karena hasil Pileg membuktikan kondisi internal perlu dibenahi. Harus berani refleksi dan jujur dengan keadaan kita sekarang,” ucapnya.

Berita Terkini:

Ia juga tak lupa mengingatkan agar setiap kader bekerja sesuai dengan proporsinya masing-masing dalam menyukseskan agenda politik tahun ini.

Di samping itu, Luthfi juga berpesan agar seluruh kader jangan sampai meninggalkan nilai-nilai yang menjadi dasar perjuangan organisasi.

“Di mana zaman boleh berubah, teknologi boleh berkembang, tapi nilai dan semangat yang diwarisi Maulana harus tetap lestari dalam setiap tindak-tutur warga NWDI,” ujar Luthfi.

Luthfi sendiri merupakan Wakil Bupati Lombok Timur periode 2008-2013 mendampingi Sukiman Azmy. Pria kelahiran 30 Januari 1971 itu juga menjabat sebagai anggota DPR RI sejak 2014 lalu. (MKR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button