BERITA LOKALPolitik

Respons Petemuan Bang Zul dengan Ketua PPP NTB, Ini Kata PKS

Mataram (NTBSatu) – Pertemuan kandidat bakal calon Gubernur NTB dari PKS Dr. H Zulkieflimansyah atau Bang Zul dengan Ketua DPW PPP NTB H Muzihir mendapat tanggapan dari DPW PKS NTB.

Ketua PKS NTB Yek Agil menegaskan, pertemuan itu merupakan bagian dari komunikasi politik yang lumrah dilakukan oleh setiap kontestan menjelang kontestasi Pilkada. Terlebih, Bang Zul merupakan kader PKS yang digadang-gadang akan maju kembali di Pilgub nanti.

Yek Agil menilai, pada prinsipnya komunikasi dengan semua partai harus dilakukan, untuk mendapatkan persamaan dalam membangun NTB kedepannya.

“Ya pada prinsipnya kita terus membangun komunikasi dengan siapapun, karena politik itu sangat dinamis. Apalagi kita sebagai partai politik, terus membangun kebersamaan dan komunikasi dalam rangka untuk menyamakan persepsi untuk membangun NTB kedepan,” ujarnya kepada NTBSatu Selasa, 2 April 2024.

Sebelumnya, pertemuan kedua pimpinan parpol tersebut berlangsung di kediaman H. Muzihir di Kota Mataram. Bang Zul mengunggah pertemuan itu dalam akun resmi Instagramnya.

Berita Terkini:

“Malam ini ngobrol-ngobrol santai bersama Ketua PPP NTB. Terima Kasih atas sambutannya yang begitu hangat dan penuh kekeluargaan,” paparnya.

Untuk diketahui, syarat untuk mengusung calon gubernur dan wakil gubernur NTB mesti mendapatkan 13 kursi. Sedangkan PKS sebagai partai pengusung utama Bang Zul masih kekurangan 5 kursi lagi. Untuk itu komunikasi dan penjajakan dengan partai politik lain wajib dilakukan oleh PKS NTB. (ADH)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button