BERITA LOKAL

dr. Jack Sebut IMI dan RSUP NTB Siap Bantu MXGP

Mataram (NTBSatu) – Ikatan Motor Indonesia (IMI) NTB memastikan akan tetap bekerja sama dalam MXGP Indonesia 2024 mendatang.

Ketua IMI NTB, Lalu Herman Mahaputra atau kerap disapa dr. Jack mengatakan, pihaknya akan mengawal seluruh regulasi balap yang dibutuhkan. Kemudian, segala persiapan teknis seperti perekrutan marshall, dan lain-lain.

“Kami akan terus berkoordinasi dengan pihak penyelenggara,” ungkap dr. Jack, Senin, 25 Maret 2024 siang.

Kendati demikian, dr. Jack tidak mengetahui siapa yang menjadi penyelenggara MXGP 2024, apakah Samota Enduro Gemilang (SEG) atau pihak lain. Namun, dr. Jack memastikan bahwa IMI akan tetap mengawal seluruh kegiatan otomotif yang ada di Indonesia.

“Yang pasti, IMI siap mengawal dari sisi regulasi balap dan lain-lain,” terang dr. Jack.

Berita Terkini:

dr. Jack menyebutkan bahwa perekrutan marshall masih akan melibatkan tenaga lokal.

Masih berkaitan dengan MXGP, dr. Jack yang juga menjabat sebagai Direktur RSUP NTB memastikan bahwa tenaga medis akan mendukung pelaksanaan MXGP. Sebab, RSUP NTB memang milik seluruh rakyat Indonesia.

“Kami siap untuk mendukung penyelenggaraan MXGP. Sebab, memang itulah tugas dari tenaga medis,” tandas dr. Jack.

Sebagai informasi, MXGP Indonesia akan tergelar pada 30 Juni 2024 mendatang di Samota, Sumbawa. Sementara itu, Lombok juga akan tetap menjadi tuan rumah MXGP Selaparang yang akan tergelar pada 7 Juli 2024 mendatang. (GSR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button