INTERNASIONAL

Ikuti Kejuaraan Nasional dan Internasional Sekaligus, Klub Sepatu Roda Mandalis Minta Dukungan Masyarakat NTB

Mataram (NTBSatu) – Mandalika Online Skate atau Mandalis kembali mengirimkan atletnya untuk berlaga pada kompetisi sepatu Roda di luar daerah.

Kepala Mandalis, Y Puguh Wibowo atau yang akrab disapa Yoyo mengatakan akan mengirim atletnya ke Semarang dan Malaysia, karena Mandalis akan mengikuti kejuaraan sepatu Roda tingkat nasional dan internasional.

“Ada 27 atlet yang akan dikirim ke Semarang dan 12 atlet ke Malaysia,” katanya melalui siaran pers di Mataram, Senin, 26 Februari 2024.

Kejuaraan nasional yang diikuti oleh Mandalis yaitu sepatu roda antar sekolah Champ of the Champ di Semarang Jawa Tengah yang digelar mulai 1 Maret hingga 4 Maret 2024. Sedangkan kejuaraan Internasional sepatu Roda Melaka open speed skating challange 2024 Malaysia dilaksanakan 28 Februari 2024 hingga 4 Maret 2024.

Yoyo juga menyebutkan atlet Mandalis ini ikut dalam berbagai mata lomba, mulai dari kelas pemula standar sampai speed. Maka dari itu, keberangkatan atlet ke Semarang secara bersama-sama dengan official melalui kapal laut pada tanggal 27 Februari 2024.

“Nanti kami akan melalui Pelabuhan Lembar ke Surabaya dan kemudian lewat jalur darat ke Semarang. Sedangkan untuk keberangkatan atlet ke Malaysia pada hari Rabu, melalui Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid ke Kuala Lumpur,” jelasnya.

Berita Terkini:

Seperti yang diketahui, Klub sepatu Roda asal Nusa Tenggara Barat itu untuk kesekian kali nya mengirim atlet ke luar daerah seperti lomba sepatu roda piala Kapolda DI Yogyakarta pada Oktober 2023 lalu, Surono cup di Sidoarjo pada November 2023 dan terakhir Mandalis juga mengirim atlet ke Indonesia Action Games 2024 Lippo mall Kuta, pada 21-24 Februari 2024.

Maka dari itu, Yoyo meminta dukungan dan doa dari seluruh masyarakat NTB, sehingga para atlet dapat berjuang maksimal dan memberikan prestasi baik di tingkat nasional, maupun internasional.

“Mereka membawa nama NTB dan Indonesia di ajang bergengsi sepatu roda. Doakan mendapat yang terbaik,” harapnya.

Berikut Nama-Nama Atlet Mandalika Inline Skates yang akan ikut berlomba di ajang Melaka open speed skating challange 2024 Malaysia

  1. Nur Aulia Latif
  2. Keenan El Zafran
  3. Baiq Tazkia Mikayla Shanum
  4. Baiq Almaqvira Maritza
  5. Lalu Genta Arya Guna
  6. Lalu Dafa Maulana Rahman
  7. Alvino Julian Hartono
  8. Gladys Kartika Nada Kusuma
  9. Jihan Talita Azahra
  10. Fadhila Kabsya Insani
  11. Sachi Syahra Hermawan
  12. Muhammad Zaidan husain. (WIL)
IKLAN
IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button