HEADLINE NEWSISU SENTRALPolitik

Rekapitulasi Suara Capai 80 Persen, Inilah 6 Caleg Dapil Jawa Timur 9 yang akan Duduki Kursi DPR RI

Mataram (NTBSatu) – Rekapitulasi surat suara Pemilihan Umum (Pemilu) DPR RI Dapil Jawa Timur 9 telah mencapai 85,67 persen per Minggu, 25 Februari 2024 pukul 20.00 WIB di situs resmi KPU RI.

Dengan hasil rekapitulasi sementara tersebut, sudah dapat terlihat gambaran Parpol dan Calon Anggota Legislatif (Caleg) yang akan memperoleh 6 kursi DPR RI dari Dapil ini.

Diketahui, Dapil Jawa Timur 9 meliputi dua kabupaten, yakni Kabupaten Bojonegoro dan Kabupaten Tuban.

Kursi pertama diraih oleh Golkar dengan jumlah perolehan suara terbanyak, yakni 295.792. Dengan Caleg yang akan duduk di kursi tersebut adalah petahana Anggota DPR RI, Dra. Haeny Relawati Rini Widyastuti, M.Si., dengan 145.046 suara.

Berita Terkini:

Selanjutnya, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menempati kursi kedua dengan perolehan 255.705 suara. Caleg PKB yang akan duduk, yakni petahana Anggota DPR RI, Hj. Ratna Juwita Sari, S.E., M.M., yang memperoleh 85.926 suara.

Partai Gerindra meraih kursi ketiga DPR RI dari Dapil Jawa Timur 9 dengan jumlah 102.914 suara. Calegnya yang akan duduk di parlemen Senayan itu merupakan petahana Anggota DPR RI, Wihadi Wijanto, S.H., M.H., yang memperoleh 63.004 suara.

IKLAN
1 2Laman berikutnya
IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button