ISU SENTRALPolitik

Sejarah Baru, Delapan Caleg Perempuan Berpeluang Duduk di Kursi DPRD NTB

Mataram (NTBSatu) – Potensi Caleg perempuan yang akan duduk di DPRD Provinsi NTB diprediksi akan mencatatkan rekor baru. Enam anggota dewan perempuan adalah sejarah terbanyak di gedung Udayana.

Sebagaimana situs Real Count KPU pada Rabu, 21 Februari 2024 pukul 10.00 WIB. Caleg perempuan tercatat delapan orang yang diprediksi akan melenggang ke Udayana.

Caleg pertama ada Hj Nanik Suryatiningsih dari Gerindra. Saat ini Nanik telah meraih sementara 9.957 suara. Ia berpeluang meraih kursi kedua dari Gerindra di Dapil NTB 2.

Selanjutnya ada nama Hj Rohani dari Perindo. Saat ini ia berhasil meraih posisi teratas di partainya dan sementara meraup 7.116 suara di Dapil NTB 2.

Caleg perempuan ketiga yang berpeluang lolos ke Udayana yakni Hj Baiq Isvie Rupaeda dari Golkar. Caleg Incumbent ini berhasil meraih kursi pertama di Dapilnya NTB 3.

Berita Terkini:

Ketua DPRD NTB itu, saat ini telah meraup 20.657 suara sehingga menempatkannya peraih suara terbanyak di Golkar Dapil 3.

Kemudian caleg perempuan keempat yang berpotensi lolos yakni Lale Yaqutunnafis dari Gerindra. Ia berhasil berada di posisi puncak di partainya dengan raihan 14.224 suara pada Dapil 3.

1 2Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button