INTERNASIONAL

PM Inggris Kirim Surat ke Prabowo, Apa Isinya?

Mataram (NTBSatu) – Perdana Menteri (PM) Inggris, Rishi Sunak, telah mengirimkan surat kepada calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto.

Dalam surat tersebut, PM Sunak mengucapkan selamat kepada Prabowo atas pencapaiannya dalam Pemilu 2024.

Selain memberi ucapan selamat, PM Inggris itu juga menyampaikan harapannya kepada prabowo, agar Inggris tetap dapat bekerjasama dalam berbagai bidang.

Surat yang diserahkan oleh Duta Besar Inggris untuk Indonesia, Dominic Jermey, kepada Prabowo pada Jumat,16 Februari 2024 tersebut, berisi ucapan selamat dari PM Sunak.

Kemudian, Isi surat tersebut diunggah oleh Kedutaan Besar Inggris untuk Indonesia melalui akun Instagram resminya, @ukinindonesia.

Tertanggal 16 Februari 2024, surat tersebut, yang ditulis dalam bahasa Inggris, menampilkan logo Pemerintah Britania Raya di bagian atasnya.

Berita Terkini:

Prabowo, yang unggul dalam hitung cepat yang dirilis oleh berbagai lembaga serta hitung suara sementara yang dirilis KPU, belum mengomentari isi surat tersebut.

Walaupun demikian, perlu diingat bahwa hasil quick count dan real count bukanlah hasil resmi Pemilu 2024, dan hasil resmi akan ditetapkan oleh KPU setelah melakukan rekapitulasi.

Lantas apa isi Surat tersebut? Berikut isi dan terjemahannya, dilansir dari detik.com, Minggu, 18 Februari 2024.

IKLAN
1 2Laman berikutnya
IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button