HEADLINE NEWSISU SENTRALPolitik

5 Caleg Peraih Kursi DPRD NTB di Dapil Kota Mataram Berdasarkan Data Sementara Real Count KPU

Mataram (NTB Satu) – Perolehan suara Parpol dan Calon Anggota Legislatif (Caleg) untuk DPRD NTB Daerah Pemilihan (Dapil) NTB 1 di Kota Mataram sudah mulai tergambar jelas. Hal itu terlihat dari data yang dihimpun dan diolah NTBSatu dari situs resmi real count KPU RI.

Berdasarkan data di laman tersebut, yang diolah NTBSatu per tanggal 17 Februari 2024, pukul 12.30 WIB, sudah terlihat gambaran parpol dan caleg yang memperoleh 5 kursi di Dapil Kota Mataram ini. Berikut ulasannya:

Kursi Pertama
Kursi pertama diraih oleh Partai Golkar dengan jumlah suara sebanyak 9.303 suara. Caleg Partai Golkar yang akan duduk di kursi tersebut adalah Ir. Hj. Lale Prayatni dengan perolehan 2.724 suara.

Lale masih berpeluang disalip oleh Caleg Partai Golkar lainnya, H. Didi Sumardi, S.H., dengan 2.377 suara dan H. Baihaqi, S.T., dengan 2.306 suara.

Kursi Kedua
Kursi kedua diraih Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang memperoleh 4.940 suara. Caleg PPP yang akan duduk, Drs. H. Muzihir merupakan petahana Anggota DPRD NTB. Ia memimpin perolehan suara sementara di internal partainya dengan 4.013 suara.

Berita Terkini:

Kursi Ketiga
Diikuti di kursi ketiga, ada Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebanyak 3.948 suara. Caleg PKS yang akan duduk di parlemen Udayana itu TGH. Achmad Muchlis dengan perolehan suara terbanyak sementara 1.414 suara. Ia ditempel ketat oleh H. MNS Kasdiyono, S.H., di posisi kedua dengan raihan suara sementara 1.398.

Kursi Keempat
Kursi keempat diraih Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dengan jumlah suara 3.863. Petahana Anggota DPRD NTB, yakni Ir. Made Slamet, M.M., pada hasil sementara ini yang akan duduk di kursi tersebut dengan perolehan 2.229 suara.

IKLAN
1 2Laman berikutnya
IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button