BERITA LOKAL

Jalan Gelap Gulita, 3 Orang Tewas Tabrakan di Jalan Raya Sikur

Selong (NTBSatu) – Tiga orang meninggal dunia dalam kecelakaan maut di Jalan H Lalu Kamaluddin, tepatnya dekat kantor Polsek Sikur, Kabupaten Lombok Timur pada Senin, 5 Februari 2024, sekitar pukul 21.00 Wita.

Tabrakan berlawanan arah itu, melibatkan satu sepeda motor Beat yang dikedarai Sulhadi (44) dan Marianah (36) yang merupakan pasangan suami-istri, serta anaknya, Febriyana yang berusia 7 tahun. Kemudian satu sepeda motor Satria F yang dikedarai Burhanuddin (25)

Akibatnya, tiga pengendara dan penumpang termasuk Marianah yang sedang hamil tewas di tempat. Kecuali Sulhadi yang saat ini masih di rawat di RSUP NTB karena kritis.

“Informasinya saat ini, satu pengendara masih dirawat, yaitu sang suami ini,” kata Kanit Lakalantas Polres Lombok Timur, Ipda Alam Prima Yogi, Selasa, 6 Februari 2024.

Dugaan sementara, tabrakan maut itu terjadi ketika pengendara sepeda motor sedang menyeberang ke kanan dari arah timur. Lalu ketika berada di tengah jalan, bersinggungan keras dengan sepeda motor yang lainnya.

Berita Terkini:

“Dugaan sementara begitu, Beat (sepeda motor korban) ini menyeberang ke kanan, lalu terjadi tabrakan,” ucapnya.

Lanjut Yogi, kondisi jalan tempat terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut cukup gelap. Di mana Penerangan Jalan Umum (PJU) jalan nasional itu dalam kondisi mati.

“Kondisi jalannya memang gelap,” tutupnya. (MKR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button