Politik

Hj. Nurhaidah Gencar Blusukan, Tanpa Lelah Sasar Desa desa di Lombok hingga Pulau Sumbawa

Mataram (NTBSatu) – Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Daerah Pemilihan (Dapil) Nusa Tenggara Barat Nomor Urut 17, HJ Nurhaidah, terus memantapkan sosialisasi dirinya kepada sejumlah masyarakat NTB. Selain di Pulau Lombok, Umi Ida – sapaannya – gencarkan sosialisasi di Pulau Sumbawa.

Dalam bulan Januari 2024 ini, sosok yang akrab disapa Umi Ida ini intens melakukan blusukan dan silaturahmi di beberapa titik di Pulau Lombok, seperti di Lombok Utara, Lombok Timur, Lombok Tengah, Lombok Barat dan di Kota Mataram.

Koordinator Wilayah Tim Pemenangan HJ Nurhaidah Pulau Lombok, Dedy Supriadin, kepada wartawan mengungkapkan pelaksanaan sosialisasi HJ Nurhaidah berjalan cukup bagus dan sangat masif.

“Titik-titik lokasi yang belum dimasuki diusahakan untuk terus dimasuki. Kita targetnya dari zona merah bisa berada ke zona kuning atau menjadi zona hijau mendekati hari H pencoblosan,” kata pria yang akrab disapa Dedy ini.

Pria yang pernah menjadi tenaga ahli mantan anggota DPD RI, Alm Prof Farouk Muhammad ini, menargetkan sampai dengan pertengahan bulan Januari ini, tim pemenangan HJ Nurhaidah yang ada di Pulau Lombok 80 persen sudah dapat dirampungkan.

“Dan dua minggu sebelum pencoblosan, persiapan untuk saksi juga sudah dapat dirampungkan,” ujarnya.

Baca Juga: Jokowi Curhat ke Petani Terkait Dilema Menjaga Keseimbangan Harga Gabah

Pihaknya mengaku yakin dan optimis target pencapaian suara dapat terpenuhi dan HJ Nurhaidah dapat melenggang ke Senayan.

Selain di Pulau Lombok, Caleg Nomor Urut 17, Hj. Nurhaidah terus bergerak melakukan ‘blusukan’ dan sosialisasi keikutsertaannya sebagai calon anggota DPD RI kepada masyarakat.

Pasca melakukan ‘blusukan’ dan silaturahmi di sejumlah titik di Wilayah Pulau Lombok, kini sosok perempuan yang akrab disapa Umi Ida ini kembali menjelajahi dan melakukan blusukan di wilayah Pulau Sumbawa.

“Semalam Senin 08 Januari, kami menggelar pertemuan dan konsolidasi dengan sejumlah tim pemenangan yang ada di Kabupaten Sumbawa,” terang Umi Ida baru baru ini.

Sebelumnya, Umi Ida yang dikenal sebagai sosok pengusaha sukses Jakarta ini, menggelar blusukan dan silaturahmi di berbagai titik di Kabupaten Sumbawa seperti di Desa Serading, Desa Karang Jati, dan di Desa Moyo Mekar Kecamatan Moyo Hilir Kabupaten Sumbawa.

Salah seorang warga memuji sikap HJ Nurhaidah yang mau turun langsung menemui masyarakat untuk memberikan pemahaman secara langsung kepada masyarakat terkait tugas pokok dan fungsi anggota DPD RI.

Baca Juga: WN Korea Selatan Hidup Ilegal di Mataram, 2 Tahun Jalankan Bisnis Investasi

1 2Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button