Politik

Anas Urbaningrum yakin PKN NTB Mampu Rebut Kursi Legislatif

Mataram (NTBSatu) – Ketua Umum Pimnas Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Anas Urbaningrum mengaku yakin sepak terjang Partai Kebangkitan Nasional (PKN) di NTB dapat berbuah kursi Legislatif.

Optimisme itu diyakini Anas merupakan awal kebangkitan PKN di NTB ditujukan dengan Calon Legislatif (Caleg) PKN yang akan pecah telur di Nusa Tenggara Barat (NTB).

Hal tersebut diungkapkan Ketua Umum Pimnas PKN, Anas Urbaningrum usai menggelar silaturahim bersama kader, Caleg dan simpatisan di Markas Juang Pimda Lombok Tengah, pada Sabtu, 13 Januari 2024.

Selama dua hari di NTB, Anas mengaku merasakan getaran yang amat kuat usai bertemu pengurus, kader, simpatisan, dan masyarakat Bumi Gora.

“Ini adalah tanda-tanda yang nyata bahwa PKN di NTB itu diterima oleh rakyat,” kata mantan Ketua Umum PB HMI itu.

Baca Juga: Airlangga Hartarto Perintahkan ‘Kuningkan’ NTB dan Menangkan Prabowo – Gibran

Sementara Ketua Pimda PKN NTB, TGH Fauzan Zakaria Amin sangat berterimakasih atas kehadiran Ketum bersama rombongan ke Pulau Seribu Masjid.

Menurutnya kedatangan Anas memberikan dampak signifikan bagi para kader, dan seluruh pejuang PKN sebagai modal utama meraih kemenangan besar pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Kami sangat bersyukur Mas Ketum akhirnya dapat melakukan roadshow di Bumi Seribu Masjid, dan kami merasakan aliran energi yang sangat dahsyat serta multivitamin mujarab untuk kami jadikan modal menggapai kemenangan pada Pemilu mendatang,” kata TGF sapaannya.

Diberitakan sebelumnya, Anas Urbaningrum berkunjung ke NTB dalam rangka silaturahim bersama pengurus dan kader, serta kampanye terbuka di Lombok Timur. Usai rentetan agenda di NTB, Anas bertolak ke Bali dengan agenda serupa. (ADH)

Baca Juga: Awas, Gangguan Pemilu 2024 di Kota Bima Bakal Ditindak Tegas

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button