Kesehatan

Waspada Covid-19, Dikes Mataram akan Fokus Vaksinasi di KKP

Mataram (NTBSatu)- Angka kasus Covid-19 meningkat signifikan per tanggal 22 Desember 2023 yaitu sebanyak 402 kasus. Selain itu, menurut data dari laman Emerging Kementerian Kesehatan Indonesia saat ini terdapat 2.154 kasus aktif Covid-19.

Maka dari itu, Plt Kepala Dinas Kesehatan (Dikes) Kota Mataram dr Emirald Isfihan menekankan kewaspadaan dan imbauan kepada masyarakat agar dapat dilakukan secara intensif dan masif.

Baca Juga : Kasus Covid-19 Kembali Naik, Sejumlah Perseroan Kesehatan Mulai Siaga

Emirald juga menambahkan pihaknya saat ini sedang berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Provinsi Nusa Tenggara Barat terkait logistik vaksin untuk Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP).

“Semua proses vaksin di Kota Mataram akan diarahkan ke Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP), karena disitu dropping nya. Dikes Mataram tidak mendapatkan dropping vaksin dari Dikes Provinsi NTB, karena fokusnya di KKP,” katanya, Sabtu, 23 Desember 2023.

Dikes Kota Mataram saat ini hanya melakukan upaya kewaspadaan terhadap kasus Covid-19 melalui imbauan kepada masyarakat terkait menghindari kerumunan, menggunakan masker, serta melakukan pemeriksaan kesehatan.

Baca Juga : Ketua PPI Pastikan Tidak Ada Mahasiswa Indonesia Jadi Korban Penembakan di Ceko

IKLAN
1 2Laman berikutnya
IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button