Trending

TikTok Indonesia Buka Program Pelatihan E-Commerce, Berikut Kualifikasi dan Syaratnya

Mataram (NTB Satu)- TikTok Indonesia mengumumkan bahwa mereka saat ini sedang membuka lowongan kerja pada posisi TikTok Shop Graduate Development Programe atau Indonesia e-commerce yang akan dimulai pada tahun 2024.

TikTok Shop Graduate Development Programe merupakan program pelatihan pascasarjana dalam waktu 24 bulan. Program ini memiliki tujuan mengembangkan talenta pemula agar berpengalaman dalam dunia e-commerce.

IKLAN

Program ini terdiri dari beberapa rotasi pekerjaan, maka peserta akan merasakan dan mempelajari berbagai peran dalam tim e-commerce TikTok Shop.

Kegiatannya tersebut akan melibatkan dan memberdayakan penjual, berpartisipasi dalam menjalankan kampanye, membangun koneksi yang kuat dengan brand dan content creator terkemuka, dan masih banyak lagi.

Maka dari itu, berikut ini program dan kualifikasi untuk dapat mendaftar TikTok Shop Graduate Development Programe yang dilansir dari akun resmi TikTok Indonesia :

Berita Terkini:
  • Akuisisi Penjual, bertujuan untuk mengakuisisi dan membantu penjual usaha kecil dan menengah untuk mendapatkan pengalaman orientasi yang lancar di TikTok Shop dan memberikan pengalaman pelanggan terbaik.
  • Seller Incubation, mempunyai tujuan meningkatkan pertumbuhan dan kinerja penjual TikTok Shop melalui transfer pengetahuan, pelatihan, pelacakan kemajuan, dan memberdayakan penjual agar sukses di platform.
  • Manajemen Akun, meningkatkan lemajuan dalam bekerja sama dengan merek-merek besar di pasar dan mengelola layanan yang lebih kompleks untuk meningkatkan pertumbuhan dan kinerja merek-merek TikTok Shop.
  • Campaign Management, menjaga agar komunitas TikTok tetap terlibat dan meraih penjualan maksimum melalui berbagai kampanye pemasaran TikTok Shop yang berlangsung sepanjang tahun.
  • Pemasaran Terintegrasi, bekerja sama dengan tim pemasaran TikTok Shop untuk membangun kesadaran akan TikTok Shop dan membuat kampanye besar yang akan berdampak pada keseluruhan platform.
  • Pusat Perbelanjaan, memastikan fitur Pusat Perbelanjaan baru berjalan lancar dan menghasilkan pendapatan dengan pilihan produk yang efisien.
  • Top Creators and Long-tail Creators, berkoordinasi dan bekerjasama dengan kreator TikTok untuk membantu mereka meraih kesuksesan seiring pertumbuhan mereka bersama TikTok Shop.
  • Multi-channel Networks dan Mitra TikTok Shop, Menjadi manajer hubungan TikTok Shop untuk jaringan multi-saluran dan mitra TikTok Shop. Pastikan ada hubungan yang saling menguntungkan bagi merek klien dan perusahaan TikTok.

Benefit yang akan didapatkan dari program tersebut yaitu gaji dan tunjangan yang kompetitif, program pelatihan intensif untuk membantu di setiap lintasan rotasi, kesempatan belajar yang kuat dari rekan-rekan, kesempatan untuk memimpin.

Selanjutnya, dapat menjadi bagian dari proyek berdampak tinggi, lingkungan kerja yang beragam, Kemungkinan penugasan internasional, peluang untuk tumbuh dan menjadi pemimpin masa depan TikTok.

Persyaratan yang harus dipenuhi diantaranya Gelar Sarjana atau Magister pada bidang apapun dengan pengalaman kerja penuh waktu maksimal 1 tahun, keingintahuan intelektual dan mahir mempelajari konsep dan keterampilan baru, memiliki motivasi diri untuk mendorong dan memastikan keberhasilan proyek, keterampilan interpersonal yang sangat baik, dan kemahiran bahasa Inggris

Untuk peserta yang ingin mendaftar dapat membuka laman TikTok Careers atau melalui https://careers.tiktok.com/position/7260324404310264120/detail?spread=5MWH5CQ. (WIL)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button