Film

Timothee Chalamet Diduga Dukung Israel, Film Wonka Terancam Diboikot

Mataram (NTBSatu) – Film Wonka yang merupakan prekuel dari film Willy Wonka & The Chocolate Factory ini sudah tayang di bioskop Indonesia sejak hari Rabu, 6 Desember 2023, kemarin. Kendati demikian, film ini terancam mendapatkan boikot di Indonesia.

Seruan boikot film Wonka ramai pada laman media sosial X setelah warganet saling mengingatkan untuk tidak menyaksikannya di bioskop. Hal ini karena Timothee Chalamet yang merupakan pemeran tokoh Willy Wonka diduga mendukung Israel.

Baca Juga : Heboh, Pohon Natal Terbuat dari Tumpukan Skripsi, Apa Kata Warganet?

Melansir dari Liputan 6, reaksi warganet untuk melakukan seruan boikot film Wonka dipicu saat Timothée Chalamet tampil di acara Saturday Night Live (SNL). Dalam acara tersebut, Chalamet bermain sebuah sketsa bersama grup komedi Please Don’t Destroy (PDD).

Dalam sketsa itu, Chalamet yang berperan sebagai musisi dikisahkan ingin bunuh diri. Kemudian, para personel PDD berusaha menghentikan Chalamet dan berjanji akan mendukung karier musiknya.

Akan tetapi, mereka langsung menolaknya begitu tahu band milik Chalamet bernama Haymus alias Hamas. Sontak, candaan ini membuat Chalamet dituding tidak memiliki empati terhadap masyarakat Palestina yang dibombardir oleh Israel selama dua bulan terakhir ini.

Baca Juga : Mensos dan Lentera Mata Janji Berikan Obat dan Kacamata ke Penderita Katarak Lotim

1 2Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button