Kota Mataram

24 UMKM Mataram akan Tempati Lapak Kuliner Udayana

Mataram (NTBSatu) – Sebanyak 24 Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) Kota Mataram akan mengisi lapak kuliner UMKM di Udayana yang sedang dalam proses pembangun saat ini.

Kepala Dinas Perdagangan Kota Mataram mengungkapkan bahwa pembangunan lapak kuliner UMKM di Udayana menunjukkan progres positif pada Minggu ke-9. Di mana pembangunan lapak ini dimulai sejak 24 November 2023.

IKLAN

Ia menyebutkan, target progres pembangunan pada 30 November 2023 yaitu 48,78 persen, tetapi realisasinya saat ini sudah sudah melampaui yaitu sekitar 60,10 persen. Dengan demikian progres fisik menunjukkan percepatan pengerjaan sebesar 11,32 persen.

“Perkiraan target selesainya berakhir tanggal 27 Desember 2023, tapi kita optimis bisa selesai target sebelum tanggal 27 sudah tuntas dan Prahasil Operasional (PHO),” terangnya, Jumat, 1 Desember 2023.

Selain itu, Uun Pujianto membeberkan lapak kuliner UMKM di Udayana tersebut akan diisi oleh 24 unit lapak UMKM. Ia juga memastikan proses seleksi 24 UMKM akan dilakukan secara ketat .

Berita Terkini:

“Untuk persyaratan khusus UMKM yang akan mengisi lapak tersebut, sementara belum ada sampai sekarang,” jelasnya.

Disinggung terkait pengaruh musim hujan terhadap progres pembangunan, Uun mengungkapkan bahwa pekerjaan atap sudah selesai, sehingga tidak akan terpengaruh oleh hujan.

“Melihat situasi musim hujan ini, alhamdulillah untuk pekerjaan atap sudah clear semua, jadi tidak ada pengaruhnya sejauh ini,” pungkasnya. (WIL)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button