ADVERTORIAL

Gelar OMG Fest, Inspira Production Dukung Kreativitas dan Inovasi Pelaku Industri Otomotif di NTB

Mataram (NTBSatu) – Inspira Production menggelar Oto Modified Gala atau disingkat OMG Fest, bertempat di Lombok Vaganza Hotel & Convention pada 28 – 29 Agustus 2023.

“OMG Fest adalah sebuah event kreatif bertemakan otomotif yang menawarkan pengalaman tak terlupakan bagi para pecinta otomotif khususnya komunitas modifikasi baik mobil maupun motor”,kata Ketua Panitia OMG Fest, Fatin Afifah pada wartawan, Rabu, 25 Oktober 2023.

Kegiatan utama dalam OMG Fest ini meliputi kontes modifikasi mobil dan motor, kompetisi fashion show untuk anak dan Indonesian Bimmerfest 2023 Ambassador Hunt yang mengusung tema otomotif, kompetisi K-Pop dance cover hingga mini 4WD championship atau perlombaan Tamiya.

Para peserta akan berkompetisi untuk meraih gelar terbaik di setiap kategori serta mendapatkan hadiah-hadiah menarik dari pihak penyelenggara.

Untuk kontes mobil sendiri, tersedia 40 kategori yang dilombakan, sementara itu ada 12 kategori dilombakan khusus untuk motor.

Juri yang dipilih merupakan juri terkenal tingkat nasional dengan kompetensi dan kredibilitas tinggi.

Untuk kontes modifikasi mobil, pihak penyelenggara menetapkan Yunus Yulio dari Asia Pacific Car Tuning Association (APACT) sebagai juri, sedangkan untuk kontes motor, Jepunk dari Oto Trend dipilih sebagai juri.

Event ini juga akan menampilkan penampilan istimewa dari band-band serta DJ lokal dengan kualitas terbaik. Selain itu, pihak penyelenggara juga menyediakan area UMKM baik fashion maupun kuliner.

“OMG Fest adalah wadah kreatif bagi para pecinta otomotif, khususnya mereka yang gemar dalam modifikasi. Selain itu juga merupakan kesempatan bagi para UMKM untuk berpromosi di event kami,”imbuh Fatin.

Dikonfirmasi secara terpisah, Kabag Ops Polresta Mataram Kompol, I Gede Sumadra Kerthiawan turut mendukung penuh acara ini.

“Ini sudah menjadi kebijakan dari pemerintah, segala acara yang berdampak terhadap pertumbuhan ekonomi harus didukung semua elemen, baik dari masyarakat, RT, RW, Kepala Lingkungan dan Babinsa,” kata Gede.

Event OMG Fest kali ini juga didukung oleh banyak pihak antara lain TipTip, sebuah platform untuk para konten kreator, kemudian Sound Solution yang akan menyempurnakan audio visual di acara ini serta Lombok Vaganza Hotel & Convention selaku tuan rumah.

“OMG Fest 2023 diharapkan dapat menjadi titik temu bagi para pecinta otomotif, komunitas modifikasi, dan para penggemar untuk memperluas jaringan dan pertukaran ide di antara para pelaku industri ini,”pungkas Ketua Panitia.

OMG Fest terbuka untuk umum, untuk informasi lengkap dapat mengunjungi website resmi dihttps://www.omgfest.id atau follow Instagram @omgfest.id. (STA/*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button