Sepak Bola

Sinyal Bahaya Timnas Jepang untuk Indonesia Jelang Piala Asia 2023

Mataram (NTBSatu) – Timnas Indonesia dipastikan tampil dalam ajang Piala Asia setelah absen selama 16 tahun lamanya. Seperti diketahui, skuad garuda terakhir kali tampil di Piala Asia pada tahun 2007 silam.

Piala Asia sendiri akan berlangsung di Qatar pada bulan Januari tahun depan. Tepatnya pada tanggal 12 Januari sampai dengan 10 Februari.

Berdasarkan drawing yang sudah dilakukan, Timnas Indonesia akan menghuni grup D bersama dengan Jepang, Irak dan Vietnam.

Indonesia bisa dikatakan berada dalam grup yang berat. Bahkan secara peringkat FIFA, anak asuh Shin Tae-yong adalah tim yang memiliki peringkat FIFA paling rendah. Bahkan menjadi satu-satunya tim yang tidak masuk dalam 100 besar ranking FIFA.

Berita Terkini:

Indonesia saat ini menghuni peringkat 145 FIFA, jauh tertinggal dari Jepang (19), Irak (69), dan Vietnam (93).

Sebelum piala Asia 2023 resmi dimulai, Jepang sudah terlebih dahulu mengirimkan sinyal yang sangat berbahaya bagi Timnas Indonesia.

Tim berjuluk Samurai Biru tersebut diketahui sedang berada dalam performa terbaiknya. Kauro Mitoma dan kawan kawan, mampu menyapu bersih 6 laga terakhir dengan kemenangan.

1 2Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button