Daerah NTB

Tak Terganggu Figur Lalu Iqbal, Gerindra Mantapkan Dukungan untuk Pathul Bahri di Pilgub NTB

Tinggal ke depan, menguatkan basis-basis dengan gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat di NTB.

Lalu Iqbal bergerak tanpa partai menurutnya belum jadi ancaman serius

“Manuver tanpa partai itu kan biasa-biasa saja, silahkan, itukan haknya, setiap orang berhak untuk dicalonkan dan mencalonkan,” ucapnya.

Soal Lalu Iqbal dan Pathul Bahri berasal dari daerah yang sama, ia menilai kans Pathul masih besar jika dilihat dari modal politiknya.

Berita Terkini:

“Yang punya partai kan Pathul Bahri, partai kita jelas, partai besar, punya kursi yang banyak di NTB, jadi itu sebagai acuan, bukan masalah wilayah, jadi itu sebagai modal,” kata Politisi asli Lombok Utara itu.

Menurut Anggota DPRD NTB Dapil Lombok Barat-Lombok Utara itu, gerakan secara masif untuk menyokong Pathul Bahri akan dilakukan setelah melihat hasil Pileg NTB.

“Kalau kita tetap konsisten, menunggu yaa, partai Gerindra ini masih tunggu hasil Pileg, karena Pileg itu jadi penentuan Pilkada, hasil itu jadi tiket kita,” pungkasnya.

“Setelah Pileg baru tancap gas,” tegasnya.

Hal itu lantaran, Partai Gerindra ingin mewujudkan target jangka pendeknya untuk menjadi pemenang di Pileg NTB tahun 2024 nanti.

“Kami sedang mempersiapkan ancang-ancang untuk pileg dulu, karena Gerindra ingin jadi pemenang di NTB,” tandasnya. (ADH)

Laman sebelumnya 1 2

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button