Politik

Pathul Bahri Maju di Pilgub NTB, Gerindra Partai Pertama Usung Ketua Partai jadi Cagub

“Saya rasa dengan segudang pengalamannya mampu menjadi modal untuk ikut kompetisi serta dibarengi oleh modal politik yang sangat mumpuni,” tambah anggota DPRD NTB itu.

Ia menegaskan Partai Gerindra merupakan partai pertama yang berani untuk mencalonkan ketua partainya dibanding partai-partai yang lain.

Menurutnya, secara internal partai merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi partai besutan Prabowo Subianto itu bisa mencalonkan kadernya dalam Pilgub NTB. “Kami kader Gerindra sangat bangga ya,” katanya.

IKLAN
Baca Juga:

Apalagi, ia melihat belum ada satupun partai di NTB yang menyatakan ke publik mengusung kadernya atau Ketuanya di gelaran Pemilihan Gubernur 2024 nanti.

“Hanya Gerindra yang sudah menyatakan diri siap maju di Pilgub, kita lihat partai lain seperti Golkar, Demokrat, dan PKB belum terdengar untuk siap maju sampai saat ini ya,” papar politisi asli Lombok Utara itu.

Meski demikian, Partai Gerindra NTB tengah fokus untuk memenangkan Pileg. Kemenangan di Pileg nanti, menurut ketua Fraksi Gerindra DPRD NTB ini, akan menjadi kekuatan untuk mencalonkan Pathul di Pilgub mendatang.

“Tetapi apapun itu, kami sebagai kader Gerindra NTB bersama beliau sedang fokus untuk persiapan Pemilu baik itu Pilpres maupun Pileg,” ucapnya. (ADH)

IKLAN
Laman sebelumnya 1 2

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button