ADVERTORIAL

Distanbun NTB Raih Penghargaan Satker Dengan Nilai IKPA Tertinggi

Mataram (NTB Satu) – Dinas Pertanian dan Perkebunan (Distanbun) Provinsi NTB menghadiri undangan dari pihak Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi NTB, Kamis, 27 Juli 2023.

Undangan tersebut dalam rangka penerimaan penghargaan Satuan Kerja (Satker) DK/TP/UB dengan nilai Indikator Kinerja Pelaksana Anggaran (IKPA) tertinggi pada semester I tahun anggaran 2023.

Kepala Distanbun Provinsi NTB yang diwakili oleh Sekretaris Dinas, Ni Nyoman Darmilaswati menerima secara langsung piagam penghargaan peringkat III Satker DK/TP/UB terbaik yang diserahkan langsung oleh Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi NTB, Sudarmanto, di Aula Tambora Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi NTB.

Baca Juga:

Dalam hal ini, Darmilaswati sangat mengapresiasi kerja keras teman-teman Satker DK BUN (239072) dalam menyelesaikan realisasi kegiatan dan pelaporan keuangan dengan progres cepat dan tepat sesuai ketentuan yang sudah ditetapkan.

Ia berharap kedepannya, dengan apa yang sudah diraih hari ini agar bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan. Sehingga, melalui momentum seperti ini bisa dijadikan motivasi untuk Satker lain yang ada dilingkup Distanbun NTB dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

“Semoga ini bisa menjadi komitmen dan semangat baru untuk bekerja lebih baik lagi,” ujarnya. (MYM)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button