MXGP

Juara MX2 Samota Lucas Coenen Ceritakan Pengalaman Pertama Balapan di Indonesia

Mataram (NTB Satu) – Pembalap MX2 dari tim Nestaan Husqvarna Factory Racing, Lucas Coenen mengaku sangat menikmati hari-harinya saat mengikuti balapan di Indonesia. Hal ini diungkapkan saat wawancara khusus dengan MXGP yang diunggah di Instagram resmi MXGP (@mxgp), Sabtu 1 Juli 2023.

Pembalap tercepat dalam seri MXGP Samota tersebut mengatakan, dirinya sangat menyukai berada di Indonesia, walaupun pada awal-awal cukup panas.

“Minggu lalu adalah minggu pertama saya di Indonesia dan ini pertama kalinya saya datang ke sini. Karena pertama kali, udara terasa cukup panas, tetapi sekarang sudah normal karena sudah dua minggu tinggal di sini. Dan ini cukup bagus bagi saya,” ujarnya, dalam wawancara bersama MXGP, Sabtu, 1 Juli 2023.

Baca Juga:

Ia juga menyampaikan, apresiasi yang luar biasa kepada para penggemar motocross Indonesia yang menonton langsung di Sirkuit Samota dan Selaparang.

“Tentu ini benar-benar berbeda dari yang ada di Eropa. Penonton di Indonesia tampak ramai menonton dan menyukai motocross itu. Semoga dengan balapan berikutnya, saya bisa berikan yang terbaik buat para penggemar motocross di sini,” tuturnya.

1 2Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button