MXGP

Gelaran MXGP Peluang Emas bagi PKL dan UMKM

Mataram (NTB Satu) – Asosiasi Pedagang Kaki Lima (APKLI) Provinsi NTB menilai hadirnya agenda internasional seperti Motorcross Grand Prix (MXGP) di NTB menjadi peluang emas bagi para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan PKL di NTB untuk menjual dan memperkenalkan produk lokal NTB.

Ketua DPW Asosiasi Pedagang Kaki Lima (APKLI) NTB Abdul Majid mengatakan, ajang MXGP yang digelar di dua lokasi yakni Sumbawa dan Lombok akan memberikan pengaruh terhadap pertumbuhan ekonomi di NTB. Salah satunya lewat produk-produk lokal yang ditawarkan oleh para pelaku UMKM nantinya.

Baca Juga:

“Sangat luar biasa pengaruhnya terhadap UMKM dan PKL khususnya. Kami dari APKLI NTB sangat mendukung dan bersyukur adanya MXGP di NTB ini. Karena akan membangkitkan semangat para UMKM dan PKL,” kata Abdul Majid Senin 19 Juni 2023.

Pemprov NTB dalam hal ini Dinas Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) sebelumnya menyatakan telah menyiapkan ratusan UMKM di Samota dan di Selaparang. Pemerintah akan memberikan stand secara gratis bagi mereka setelah melalui proses kurasi.

1 2Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button