MXGP

Diskon Tiket MXGP Khusus Pelajar, Cek Syarat dan Ketentuannya

Mataram (NTB Satu) – Ajang balap bergengsi Motocross Grand Prix (MXGP) Sumbawa dan Lombok 2023 akan berlangsung dalam hitungan hari. MXGP Sumbawa berlangsung tanggal 23 sampai 25 Juni 2023 dan MXGP Lombok tanggal 1 sampai 2 Juli 2023.

Pihak penyelenggara memberikan kesempatan untuk para pelajar mendapatkan tiket festival seharga Rp25 ribu, dengan beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku.

National Media Officer of MXGP, Baiq Yulia Fatmawati mengatakan, para pelajar cukup melampirkan kartu pelajar saat melakukan pembelian tiket.

“Satu kartu pelajar hanya bisa membeli satu tiket, untuk pembelian tiket berlaku secara offline yang melalui ketua OSIS di masing-masing sekolah,” jelasnya, Selasa 20 Juni 2023.

Baca Juga:

Beberapa sekolah baik swasta maupun negeri yang berada di Kota Mataram dapat langsung membeli tiket secara luring atau offline di kantor Carsten yang bertempat di Jalan Majapahit no 87 Kekalik Jaya, Sekarbela, Mataram.

“Untuk pelajar yang berada di Sumbawa Besar juga bisa membeli tiket secara offline di GOR Mampis Rungan (Gedung Pendepokan) di Jalan Cendrawasih no. 132, Brang Biji, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa,” jelasnya.

Pembelian tiket offline memiliki jam operasional, mulai pukul 13.00 Wita sampai 19.30 Wita.

Yuli menambahkan, untuk penjualan tiket khusus pelajar sebanyak 100 hingga 200 tiket di setiap sekolah yang berada di Sumbawa dan Lombok.

“Informasi lanjut terkait pembelian tiket khusus pelajar bisa melalui nomor yang sudah tertera di pamflet akun Instagram MXGPIndonesia,” imbuhnya. (WIL)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button