Olahraga

Atlet NTB Peraih Medali SEA Games 2023 Dapat Bonus dari Pusat

Mataram (NTB Satu) – Para atlet dan pelatih Indonesia yang meraih medali pada ajang SEA Games 2023 Kamboja kemarin mendapat bonus dari pemerintah pusat, termasuk para atlet asal NTB.

Meski tidak mendapat bonus dari pihak Pemprov NTB, keberhasilan para atlet NTB dalam menyumbang medali untuk Indonesia mendapat apresiasi dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo yaitu berupa bonus.

Bukan tanpa sebab, Ketua KONI NTB, Mori Hanafi sedikit membeberkan terkait bonus tersebut. Ia memahami betul terkait dengan kondisi keuangan daerah yang sedang tidak baik-baik saja. Namun ia berharap, terkait dengan pemberian bonus kepada para atlet yang meraih medali tersebut akan dicarikan jalan keluarnya.

Berita Terkait:

Soal Bonus Atlet SEA Games 2023, KONI NTB Pahami Kondisi Keuangan Daerah
Lalu Zohri Ungkap Alasan Gagal Raih Emas di Nomor 100 meter di SEA Games 2023
Jokowi Rayakan Kemenangan Timnas di SEA Games 2023 dengan Borong Durian
Manajer Timnas Indonesia yang Kena Bogem di Final SEA Games Ternyata Mantan Kapolres

“Saya pikir itu nanti ya, kita harus pahami juga kondisi keuangan daerah sekarang sedang tidak cukup baik. Isu itu bukan kami kesampingkan, tapi nanti kita cari jalan keluar yang lain. Yang jelas tadi kami lihat keinginan Pak Gub bersemangat agar olahraga di NTB maju,” jelas anggota DPRD NTB tersebut.

Diketahui beberapa waktu lalu, atlet asal NTB berhasil menyumbang delapan medali untuk kontingen Indonesia di SEA Games 2023 Kamboja. Delapan medali tersebut terdiri dari tiga emas, dua perak, dan tiga perunggu.

1 2 3 4Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button