Lombok Timur

Gelar Konsolidasi, Ribuan Kader dan Relawan Partai Gelora Sesaki Lapangan Tugu Selong

Mataram (NTB Satu) – Ribuan kader dan relawan Partai Gelora berkumpul di Lapangan Tugu Selong, Lombok Timur, Ahad 19 Maret 2023.

Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta dan Wakil Ketua Umum Fahri Hamzah hadir secara langsung. Mereka berdua memberikan orasi dalam rangka konsolidasi partai.

Konsolidasi itu mempertemukan ribuan kader dan relawan dari seluruh penjuru NTB. Baik para pengurus maupun fungsionaris se-NTB. Mereka tumpah ruah menyambut kedatangan jajaran pengurus DPN Gelora.

Dalam orasinya yang berapi-api, Anis Matta menyampaikan bahwa tujuan hadirnya Partai Gelora yakni untuk membawa arus perubahan baru bagi bangsa Indonesia.

“Kita ingin mengubah Indonesia ini menjadi salah satu negara yang ikut memimpin dunia,” pekik Anis Matta dalam orasinya.

Anis juga mengatakan, Partai Gelora mengajak masyarakat Indonesia untuk mewujudkan mimpi menjadi superpower baru. Karena negeri ini memiliki semua modalnya yang diperlukan untuk sampai ke tujuan.

“Indonesia akan menjadi superpower baru jika kaum mustadafin menjadi pemimpin baru Indonesia. Kita akan juga menjadi kekuatan utama dunia, dengan menyediakan kuliah gratis bagi seluruh rakyat. Itu yang diperjuangkan Partai Gelora,” papar Anis yang didampingi oleh jajaran pengurus DPN dan DPW di atas panggung.

Bahkan Partai Gelora akan menyiapkan Indonesia sebagai superpower baru yang sejajar dengan Amerika Serikat, Uni Eropa, Rusia dan China.

Untuk mencapai tujuan itu lanjut Anis, Indonesia membutuhkan kompas atau alat penunjuk untuk menuju Arah Baru Indonesia dalam membangun bangsa dan negara agar bisa menjadi superpower baru dunia.

Di antara ribuan massa, tampak sejumlah poster hingga spanduk bertuliskan “Anis Matta Presiden 2024”, “Anis Matta Presidenku” dan “Anis Matta untuk Indonesia Superpower Baru” yang bertebaran di Lapangan Tugu Selong. (ADH)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button