Lombok Timur

Siswi SD di Lombok Timur Terseret Ombak Masih Proses Pencarian

Mataram (NTB Satu) – Siswi SD, Nirmala Putri (8) hilang terseret ombak ketika tengah mandi di Pantai Tanjung Menangis. Bocah asal Desa Sukadana, Kecamatan Terara, Lombok Timur itu, hilang sejak Minggu, 12 Maret 2023, pukul 17.00 Wita.

Sampai Senin, 13 Maret 2023 pagi, tim SAR gabungan belum menemukan korban. Proses pencarian pun masih berlangsung oleh SAR Lombok Timur, TNI-Polri dan warga.

IKLAN

Kasi Humas Polres Lombok Timur kepada ntbsatu.com membenarakn peristiwa tersebut. Usai menerima laporan sejak kemarin sore, pihaknya langsung melakukan pencarian.

“Memang betul, kemarin kami terima laporan, dan saat ini korban masih dalam pencarian,” ungkapnya, Senin 13 Maret 2023.

Kasi Humas menjelaskan, korban bersama orang tuanya datang ke Pantai Tanjung Menangis untuk berwisata. Pada saat di Pantai, korban kemudian mandi di pinggir bersama temannya yang lain.

“Korban mengajak temannya di tempat lain, akan tetapi temannya tidak mau. Kemudian, korban mandi sendiri. Tidak lama, ombak laut besar datang kemudian menyeret korban ke tengah laut,” jelasnya.

IKLAN

Sontak, teman korban berteriak minta tolong melihat korban terseret ombak. Upaya pencarian pun sempat berlangsung.

“Keluarga korban bersama masyarakat berusaha mencari korban, akan tetapi nihil,” bebernya.

Kini upaya pencarian masih berlangsung oleh tim SAR Polisi-TNI dan masyarakat. “Hari ini upaya pencarian masih berlangsung, dengan menyasar area pantai Tanjung Menangis,” pungkasnya. (MIL)

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button