Trending

Akun Blackpink Diserang Dampak Laga Persija vs Persib Ditunda

Mataram (NTB Satu) – Kekecewaan fans sepak bola tanah air tampak mendalam saat laga Persija melawan Persib di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada bulan ini ditunda.

Banyak dari mereka yang menyebut pembatalan itu ditenggarai oleh konser Blackpink yang akan digelar di sana pada 11 dan 12 Maret 2023. Sehingga banyak dari mereka yang menyerang kolom komentar akun Instagram Blackpink dengan berbagai cacian.

“Daripada lu beli tiket mahal cuma buat nonton plastik doang, mending lu pada ngasih anak yatim biar berkah,” ujar akun @dyn_muhammad, dan mendapat 46 balasan.

Adapula komentar dari @aniffmhmdabizar10 yang menyarankan agar konsernya digelar di halamaan GBK saja. “Kalo mau konser di luar aja, jangan di stadion.
Stadion buat main sepak bola, bukan konser.”

Bahkan ada juga yang mengajak fans sepak bola lainnya untuk menyerang akun pribadinya personel Blackpink. “Serbu akun pribadi membernya yok, yang 4 orang cewek itu,” tulis @rai.bagos.

Para pencinta girl band asal Korea Selatan itupun tidak mau tinggal diam. Mereka balik berkomentar dan menyebut penundaan tersebut memanglah kesalahan dari panitia sepak bola.

“Ya masalahnya gini loh, (pihak Blackpink) yang booking nih GBK dari 1 tahun lalu. Kan siapa cepat dia dapat, gimana sih,” jawab @skmadwimslh_21.

Sebelumnya, Direktur Utama PPK GBK Rakhmadi Afif Kusumo mengungkap penyebab laga Persija melawan Persib ditunda. Ia mengatakan, panitia mendaftarkan laga Persija melawan Persib mendekati hari pertandingan. Sehingga GBK menolak pertandingan tersebut karena menilai persiapan keamanan laga yang tidak akan mumpuni. (RZK)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button