IKLAN
WSBK

Tiket Konser BLACKPINK di Indonesia Mulai Dijual Hari Ini, Yuk Ketahui Daftar Harganya

Mataram (NTB Satu) – Setelah sempat vakum selama dua tahun, Grup K-Pop BLACKPINK akan kembali menyapa seluruh penggemarnya di dunia, termasuk Indonesia. Dikutip dari laman Instagram @blackpinkofficial ,melalui tur konser bertajuk BORN PINK, girlband asal Korea ini akan kembali menyapa penggemarnya di Indonesia pada 11-12 Maret 2023 mendatang dan berlokasi di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

Tur konser BORN PINK di Indonesia menjadi momentum kedua bagi BLACKPINK setelah bertandang ke Indonesia dalam sebuah tur konser 2019.

IKLAN

Tepat pada 14 November 2022, tiket konser BLACKPINK telah dapat dibeli oleh para penggemar BLACKPINK atau kerap disapa Blink. Oleh karena itu, tagar BORN PINK Jakarta mulai jadi topik hangat di media sosial.

Namun, sebelum menyaksikan konser BLACK PINK, yuk ketahui mengenai lokasi pembelian tiket serta berapa harga tiket yang akan dikenakan ketika berkeinginan melihat Rose, Jennie, Lisa, dan Jisoo secara langsung.

Konser BORN PINK di Jakarta akan terbagi dalam enam kelas dengan harga mulai dari Rp1,35 juta. Peta pembagian kategori dalam konser tersebut sepertinya akan menggunakan separuh dari kapasitas stadion dengan daya tampung 77 ribu orang tersebut. Berdasarkan peta yang telah dibagi, maka kategori paling dekat dengan panggung adalah kelas VIP, kemudian kelas Platinum.

Dua kategori itu berada di lantai dasar atau lapangan di tengah stadion. Sementara itu, bagian tribun akan terbagi menjadi beberapa kategori dengan CAT 1 berada di bagian bawah tengah tribun. Kemudian, di kiri dan kanan tribun adalah kategori CAT 2. Kemudian bagian tribun atas akan terbagi untuk kategori CAT 2, CAT 3, dan CAT 4.

Diketahui bahwa seluruh kursi merupakan tempat duduk. Tidak terdapat tiket yang dijual untuk festival atau pun berdiri. Tiket dijual dalam beberapa gelombang, pertama BLINK membership early bird presale dan BLINK membership presale pada 14 November. Kemudian, tiket akan dijual secara terbuka atau kepada publik pada 15 November 2022 di aplikasi tiket.com.

Berikut Ini Adalah Daftar Harga Konser BORN PINK di Indonesia:

-VIP (Seating) : Rp3.800.000
-Platinum (Seating) : Rp3.400.000
-Cat 1 (Seating) : Rp2.900.000
-Cat 2 (Seating) : Rp2.600.000
-Cat 3 (Seating) : Rp2.100.000
-Cat 4 (Seating) : Rp1.350.000 (GSR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button