Musik

Benarkah BLACKPINK Pindah Dari YG Entertainment?

Mataram (NTB Satu) – Setelah boyband iKON’S dipastikan hengkang dari YG Entertainment, kini giliran girlband BLACKPINK dikabarkan akan pindah menuju THEBLACKLABEL, sebuah agensi yang terafiliasi dengan YG Entertainment.

Dilansir dari TheKpopHerald, isu mengenai perubahan agensi BLACKPINK dari YG Entertainment menuju THEBLACKLABEL memang telah mencuat sejak awal tahun 2022. Perlu diketahui, THEBLACKLABEL merupakan agensi yang didirikan Teddy, produser BLACKPINK.

IKLAN

Salah seorang petinggi YG Entertainment yang enggan disebutkan namanya mengatakan, tidak memiliki kapasitas untuk menjawab pertanyaan perihal hengkangnya BLACKPINK dari YG Entertainment.

“Kami tidak berada dalam posisi untuk menjawab apakah BLACKPINK akan pindah. Namun, kontrak antara YG Entertainment dengan BLACKPINK belum berakhir,” ucap petinggi YG Entertainment, 30 Desember 2022.

Menurut petinggi YG Entertainment tersebut, masih susah memastikan apakah BLACKPINK dipastikan akan hengkang dari YG Entertainment dan berlabuh menuju THEBLACKLABEL.

“Walaupun begitu, saat ini BLACKPINK masih kontrak dengan YG Entertainment,” ucap petinggi YG Entertainment.

IKLAN

YG Entertainment adalah perusahaan hiburan asal Korea Selatan yang didirikan pada 1996 di Seoul, Korea Selatan. “YG” merupakan singkatan dari Yang Gun yang diambil dari nama panggilan sang pendiri sekaligus mantan direktur eksekutif, Yang Hyun-Suk. Saat ini, YG Entertainment dikelola Hwang Bo Kyung.

THEBLACKLABEL adalah label dan perusahaan asosiasi rekaman asal Korea Selatan. Didirikan pada 2015 oleh produser YG Entertainment Teddy dan Kush. (GSR)

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button