Daerah NTB

Inilah Profil Lalu Gita Ariadi, Pj Gubernur NTB Pilihan Jokowi

Mataram (NTB Satu) – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi, resmi dipilih menjadi Penjabat (Pj) Gubernur NTB untuk mengisi kekosongan kepempimpinan pasca berakhirnya jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah – Dr. Hj Sitti Rohmi Djalilah pada 19 September 2023 mendatang.

Miq Gite, sapaan akrab Setda NTB direncanakan akan dilantik oleh Presiden pekan depan, tepatnya, Selasa, 5 September 2023, bersama dengan 9 Pj terpilih lainnya.

Selain Miq Gite, Presiden Jokowi dan Wakil Presiden RI, Ma’ruf Amin, juga telah memutuskan 10 nama Pj Gubernur dalam rapat Tim Penilai Akhir (TPA) di Istana Merdeka.

H. Lalu Gita Ariadi atau yang akrab disapa Miq Gite, bukanlah nama asing bagi masyarakat NTB. Putra asli Lombok Tengah ini, sudah lama menjajaki posisi strategis pada jabatan kepemerintahan di Pemerintah Provinsi NTB.

Ayah dari dua anak ini, mengawali karirnya di kepemerintahan Provinsi NTB sebagai Kasubbag Program Diklat Provinsi NTB pada tahun 1995 – 1997.

Baca Juga :

1 2 3Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button