BREAKING NEWSLombok Utara

Nelayan 73 Tahun di Lombok Utara Ditemukan Meninggal di Pinggir Pantai

Mataram (NTBSatu) – Jenazah salah seorang nelayan ditemukan di pinggir Pantai Ketapang, Dusun Karang Amor, Desa Gondang, Kecamatan Gangga, Lombok Utara.

Kapolres Lombok Utara, AKBP Didik Putra Kuncoro melalui Kapolsek Gangga, Iptu Sugi Jaya mengatakan, penemuan korban inisial S itu ditemukan pada Senin, 18 Desember 2023.

“Tadi pagi sekitar pukul 07.00 Wita,” katanya kepada NTBSatu sore ini.

Kronologis pria usia 73 tahun itu, sambung Kapolsek, bermula saat seorang warga bernama Kasri, pergi ke lokasi untuk melihat nelayan yang pulang menangkap ikan. Sesampainya di Pantai Ketapang, dia melihat seseorang dalam posisi tengkurap.

“Saat didekati, ternyata orang tersebut adalah S. Dia ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia,” jelas mantan Kapolsek Bayan, Lombok Utara itu.

Berita Terkini:

Penyebab kematian S saat ini masih dalam tahap penyelidikan Sat Reskrim Polres Lombok Utara. Namun dugaan awal, dia meninggal dunia saat sedang menjala ikan. Korban juga diketahui memiliki riwayat sesak napas dan sering mengeluh sakit pada bagian dadanya.

“Pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi,” jelasnya.

Berangkat dari kejadian ini, Kapolsek Gangga berharap masyarakat yang bekerja sebagai nelayan agar tidak berlayar sendirian. Para nelayan diminta saling mengawasi dan menjaga.

“Jika ada suatu hal yang tidak inginkan bersama,” tutupnya. (KHN)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button