Hukrim

Dipicu Masalah Asmara, 2 Pelajar di Lombok Tengah Duel, 1 Masuk Rumah Sakit

Mataram (NTB Satu) – Polsek Batukliang, Lombok Tengah mengamankan satu pelajar SMKN 1 Batukliang, Lombok Tengah. Terduga pelaku inisial Z (17) diamankan polisi lantaran diduga melakukan penusukan kepada teman satu sekolahnya berinisial MIM (16).

Peristiwa sadis itu bermula dari perkelahian yang terjadi antara korban dan pelaku.

IKLAN

“Benar telah terjadi peristiwa perkelahian antara sesama pelajar SMKN 1 Batukliang yang mengakibatkan satu pelajar mengalami luka tusuk,” kata Kapolsek Batukliang, Iptu Geger Maspanji, kemarin.

Peristiwa penusukan itu diperkuat, setelah polisi melakukan olah TKP di Aik Darek. Dari petunjuk itu jelas Geger, ikut diamankan baju sekolah korban bernodakan darah. Selain itu, juga turut diamankan satu kunci sepeda motor.

“Pelaku ditangkap setelah dilakukan interogasi dan pemeriksaan saksi dan barang bukti. Kami tangkap di rumahnya di Aik Darek, di hari yang sama peristiwa itu terjadi pada 7 Februari 2023,” sambung Geger.

Masih kata Geger, kronologis kejadian itu terjadi sejak beberapa hari sebelumnya. Korban dan terduga pelaku sudah ada masalah, diduga disebabkan oleh terduga pelaku merayu pacar korban.

IKLAN

“Alasan itu, sehingga terjadi perdebatan melalui media sosial yang berujung saling tantang. Kemudian berujung pada perkelahian dan membuat korban terkena luka tusuk di bagian dada kanan,” sebut Kapolsek.

Warga yang melihat adanya perkelahian yang membuat korban terluka, kemudian membawa korban menuju Puskesmas Aik Darek.

Kini terduga pelaku sudah diamankan di Mapolsek Batukliang untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut. Sementara untuk barang bukti lain masih ditelusuri polisi. (MIL)

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button