Trending

Sebelum Tren, Artis Top Ternyata Nikah di KUA, ada Armand Maulana

Mataram (NTB Satu) – Belakangan ini, dunia media sosial tengah diramaikan dengan pilihan muda-mudi yang menikah di Kantor Urusan Agama (KUA) ketimbang menggelar acara pernikahan yang mewah.

Sebelum tren seperti sekarang, nyatanya di zaman dulu cukup banyak artis top tanah air yang melangsungkan pernikahan di KUA dengan prosesi yang jauh dari kata mewah. Lalu siapa saja? Berikat deretannya dilansir dari Merdeka.com:

IKLAN
  1. Armand Maulana dan Dewi Gita
Pernikahan Armand Maulana nikah di KUA (Merdeka.com)

Vokalis grup band Gigi, Armand Maulana dan Dewi Gita menggelar pernikahan sederhana. Diketahui keduanya menikah pada 11 Januari 1994. Pasangan ini memilih menikah di KUA Geger Kalong, Bandung. Pernikahan keduanya hingga kini masih harmonis.

  1. Bella Shofie
Pernikahan Bella Shofie (Merdeka.com)

Bella Shofie juga menggelar pernikahan di KUA. Ia menikah dengan Suryono pada 10 Mei 2015. Terlihat pasangan ini mengenakan busana pernikahan warna putih. Namun pernikahan keduanya tak berakhir lama.

  1. Suhay Salim
Pernikahan Suhay Salim (Merdeka.com)

Suhay Salim dan suami menikah sederhana di KUA. Bahkan pasangan ini tak mengenakan busana pernikahan. Suhay Salin mengenakan kaos dan outer warna hitam. Sedangkan suaminya mengenakan kemeja warna biru. Keduanya menikah pada November 2018.

  1. Fare Lyla
Pernikahan Fare Layla (Merdeka.com)

Fare Lyla menikah dengan Utia Octaria pada 2 April 2020 saat pandemi melanda. Keduanya memilih menikah di KUA.

IKLAN

Pasangan ini juga mengenakan busana sederhana. Fare mengenakan batik warna coklat sedangkan sang istri mengenakan kebaya warna krem.

  1. Eros Chandra
Pernikahan Eros Chandra (Merdeka.com)

Personel Sheila On 7 itu menikah dengan Sarah Diorita di KUA Sleman, Yogyakarta. Pernikahan keduanya digelar pada 24 September 2009. Pasangan ini menggelar pernikahan sederhana yang dihadiri oleh keluarga.

Tampak pasangan ini mengenakan pakaian serba putih. Uniknya, Eross memberikan gitar akustik sebagai mahar pernikahan. (RZK)

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button