Trending

Titanic Versi Remaster Rilis Trailer Khusus Peringatan 25 Tahun

Mataram (NTB Satu) – Setelah sempat heboh analisa penyelamatan Jack dan Rose di Titanic, kabar perilisan ulang Titanic versi remaster juga sudah ditunggu-tunggu penggemar.

Akhirnya, jelang penayangan kembali di bioskop pada Februari 2023, Titanic merilis juga poster dan trailer baru untuk perayaan ulang tahun ke-25 mereka.

IKLAN

Dikutip dari Hai, versi remaster dari Titanic pemenang multi-Academy Award dari James Cameron akan dirilis ulang ke bioskop dalam versi 3D 4K HDR dan high-frame rate.

Film yang dibintangi oleh pemenang Oscar, Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet ini memberikan kisah roman epik penuh aksi yang berlatarkan pelayaran perdana naas “unsinkable” Titanic atau Titanic yang “tidak dapat tenggelam”, yang pada masa itu merupakan objek bergerak terbesar yang pernah dibuat.

“Titanic” memenangkan 11 Academy Awards termasuk Film Terbaik, Sutradara Terbaik, Sinematografi Terbaik, Penyuntingan Film Terbaik, Penyutradaraan Seni – Penyutradaraan Set Terbaik, Desain Kostum Terbaik, Skor Drama Asli Terbaik, Lagu Asli Terbaik, Suara Terbaik, Efek Suara Terbaik, Pengeditan dan Efek Visual Terbaik.

Setelah dirilis pertama kali pada tahun 1997, film tersebut menjadi juara Box Office Global #1 sepanjang masa dan saat ini menjadi film terlaris ketiga di seluruh dunia.

IKLAN

Secara keseluruhan, film Titanic dilaporkan jadi film nomor 3 yang pernah ada di box office global dengan pendapatan mencapai USD2,2 miliar atau sekitar Rp34,2 triliun.

Film Titanic, dibintangi oleh Leonardo DiCaprio, Kate Winslet, Billy Zane, Kathy Bates, Frances Fisher, Bernard Hill, Jonathan Hyde, Danny Nucci, Gloria Stuart, David Warner, Victor Garber, dan Bill Paxton.

Sementara naskah dan penggarapannya dilakukan oleh James Cameron, film ini diproduksi oleh Cameron dan Jon Landau, dengan Rae Sanchini menjabat sebagai Produser Eksekutifnya. (RZK)

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button