IKLAN
Advertorial

Pengusaha Raja, Mantap Ingin Tampil Jadi Bacaleg DPRD NTB Dapil Kota Mataram

Mataram (NTB Satu) – Pemilu 2024 diprediksi akan semakin hangat, terlebih banyak bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) dari kalangan milenial dan generasi Z akan ikut di panggung politik. Salah satunya adalah, Direktur PT. Riona Cahaya Ilahi Developer Property and Contractor, Rionarda Raja Ramdhani Mandario.

Pada pemilu tahun 2024 mendatang, Raja memantapkan diri untuk bertarung sebagai Bacaleg Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) NTB daerah pemilihan (Dapil) Kota Mataram dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

IKLAN

“Keinginan untuk menjadi Bacaleg DPRD NTB muncul sejak beberapa tahun lalu. Saat itu saya melihat bahwa jumlah generasi milenial dan generasi Z yang ikut terjun ke dunia politik sangat minim,” ungkap Raja kepada NTB Satu, Senin, 31 Oktober 2022

Jumlah yang minim tersebut kemudian memantik Raja untuk menjadi Bacaleg DPRD NTB dapil Kota Mataram dari Fraksi PKS.

Untuk menjajaki kontestasi politik tahun 2024, Raja menyiapkan program bertajuk Milenial Berdikari. Program tersebut akan banyak berbicara perihal gerakan generasi muda untuk ikut menyukseskan geliat industri kreatif di masa kini.

“Secara personal, saya sangat mendukung perihal gerakan industri kreatif yang makin ramai digaungkan oleh anak-anak muda,” ujar Raja.

Disinggung mengenai peluang menang di dapil Mataram, Raja yakin dapat meraih suara sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Sebab, Raja adalah salah satu bagian dari generasi muda yang memiliki pandangan segar akan dunia politik masa kini.

Pada 1 November 2022, Raja akan mulai terjun ke masyarakat untuk menampung aspirasi, dan mencoba untuk melakukan yang terbaik bagi masyarakat, terutama bagi generasi muda. Berbagai problem yang telah terjadi di masyarakat, akan dibenahi oleh Raja secara pelan-pelan.

“Salah satu problem di generasi muda, yaitu banyaknya generasi muda yang memiliki strategi dan semangat yang bagus dalam berbisnis, namun tidak mendapat dukungan dari pihak-pihak yang semestinya mendukung,” jelas Raja.

Mengenai berhasil atau tidaknya Raja mengatasi berbagai problem tersebut, itu akan bergantung kepada masyarakat.

“Sebab, saya telah mengikhlaskan diri untuk bekerja sebaik mungkin bagi kepentingan dan kebutuhan masyarakat,” pungkas Raja. (GSR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button