IKLAN
NTB

Polda NTB Awasi Gaya Hidup Mewah Anggota

Mataram (NTB Satu) – Pada pekan lalu, Presiden RI Joko Widodo memanggil seluruh Pejabat Utama Polri termasuk seluruh Kapolda dan Kapolres se-Indonesia. Salah satu pengarahan Presiden pada pertemuan itu, yaitu melarang anggota atau personel Polri untuk bergaya hidup mewah.

Menindaklanjuti perintah Presiden, Polda NTB dalam hal ini memberikan perhatian khusus. Salah satunya dengan cara menekankan terhadap personel kepolisian di Polda NTB untuk tetap sederhana dalam kegiatan sehari-hari.

IKLAN

“Kita tekankan jangan bergaya hidup mewah. Kemudian dalam hal ini Propam juga tetap memberikan pengarahan terhadap instruksi Presiden itu,” kata Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Artanto, Sabtu 22 Oktober 2022.

Selain itu kata Kabid Humas, Propam Polda NTB juga kembali memberikan doktrin terhadap implementasi menjauhi gaya hidup mewah itu.

“Gaya hidup mewah ini kan relatif tergantung di mana anggota itu berada, misalnya kalau kita di Kota, memakai mobil mewah itu biasa. Akan tetapi jika di Desa, akan berbeda,” jelas Artanto.

Untuk itu, selain dengan arahan rutin dari Propam, pihaknya juga berharap agar setiap personel Polda NTB di mana pun berada agar bisa menyesuaikan kelakuan dan gaya hidup sesuai tempatnya.

Selain itu, dirinya juga berharap agar masyarakat ikut serta berperan dalam pengawasan hal tersebut. (MIL)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button