IKLAN
NTB

Demokrat NTB Sepakat Usung AHY di Pilpres 2024

Mataram (NTB Satu) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat NTB, sepakat mengusung Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk maju pada kontestasi Pilpres 2024 mendatang. Hal itu disepakati dalam Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) DPD Partai Demokrat, di Hotel Lombok Raya, Sabtu 15 Oktober 2022.

Rapimda itu dihadiri seluruh unsur dari DPRD Demokrat, baik dari fraksi DPR RI dapil NTB, DPRD Provinsi NTB, serta DPRD Kabupaten/Kota. Selain itu hadir juga seluruh Ketua dan Sekretaris DPC Demokrat se- NTB.

IKLAN

Ketua DPD Partai Demokrat NTB, Indra Jaya Usman, dalam konferensi persnya menyampaikan, Rapimda ini menjadi tindaklanjut dari Rapimnas yang dilaksanakan pada 15 September 2022 lalu.

“Kami sepakat untuk mengusung Ketua Umum kami AHY untuk maju pada Pilpres 2024 mendatang, baik sebagi Capres ataupun Cawapres,” kata IJU, sapaan akrabnya.

Selain kesepakatan mengusung AHY itu, pada Rapimda itu juga dibahas terkait dengan persiapan pemenangan Partai dalam meraih suara serta kursi terbanyak di Pileg 2024.

“Komunikasi terus kami bangun, khususnya dalam memepersiapkan Pileg nanti. Kami akan berupaya untuk meraih suara terbanyak pada Pileg 2024,” tegasnya.

Lebih jauh kata IJU, dalam Rapimda tahun 2022 kali ini, juga dibahas agenda-agenda Partai dalam 5 tahun ke depan. Khususnya dalam perumusan sesuai dengan Visi Misi 10 program unggulan Partai Demokrat. (MIL)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button