IKLAN
NTB

Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Rinjani 2022, Begini Pesan Kapolda NTB

Mataram (NTB Satu) – Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda NTB, laksanakan apel gelar pasukan di Lapangan Bhara Daksa Polda NTB, Kota Mataram, Senin 3 Oktober 2022.

Apel Gelar Pasukan di Polda NTB itu dalam rangka memulai operasi Zerbra Rinjani 2022 jelang Natal dan Tahun Baru. Operasi Zebra tersebut serentak dilakukan di seluruh Indonesia.

IKLAN

“Sesuai jadwal yang ditentukan Mabes Polri, selama 14 hari dan dimulai hari ini Senin 3 Oktober 2022 hingga Minggu 16 Okotober 2022,” kata Kapolda NTB, Irjen Pol Djoko Poerwanto, saat pimpin apel gelar pasukan di Lapangan Bharadaksa.

Dilanjutkan Djoko, di Nusa Tenggara Barat (NTB), Direktorat Lalu Lintas Polda NTB memakai sandi Operasi Zebra Rinjani 2022 untuk melaksanakan perintah Kapolri itu.

“Dalam kita menggunakan jalan raya, tentu ada kelengkapan-kelengkapan yang harus dipedomani atau dilaksanakan demi keselamatan saat berkendara,” jelasnya.

Sementara untuk petugas, Kapolda NTB berpesan agar menjalankan tugas dengan baik, temukan kekurangan sebagai bahan evaluasi. “Temukan ketidakmaksimalan cara bekerja, untuk perbaikan menjadi lebih baik,” harap Jendral bintang dua itu.

Apel gelar pasukan di lapangan Bhara Daksa Polda itu, juga dihadiri Sekds NTB, L Gita Aryadi, Danrem 162 WB, Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo, serta beberapa stakeholder terkait. (MIL)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button