IKLAN
Mataram

Pimpinan Bank Mandiri Mataram Tanggapi Video Viral Kebakaran Gedung

Mataram (NTB Satu) – Heboh video kebakaran gedung Bank Mandiri di Jalan AA Gde Ngurah No 48 A-B Cakranegara Kota Mataram, Jumat 30 September jelang siang.

Netizen membagikan video melalui pesan berantai nampak asap mengepul dari lantai rooftop lantai lima gedung tersebut.

IKLAN

Sebuah video viral yang diambil sepintas dari dalam mobil bahkan menyertakan informasi gedung tersebut sedang mengalami kebakaran. Semakin meyakinkan ketika nampak puluhan orang berkerumun di depan gedung sembari menyaksikan kepulan asap.

Peristiwa ini sempat menyedot perhatian dan menghebohkan para pengguna jalan di depan Bank Mandiri. Sirine tanda bahaya meraung raung, namun tidak ada pemadam kebakaran yang tiba.

Terkait kejadian ini, Vice President PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. Area Mataram, M. Haris Budiman menyampaikan, peristiwa ini adalah kegiatan simulasi yang rutin dilakukan rutin setiap tahun oleh Bank Mandiri Area Mataram.

“Itu kegiatan simulasi, menggunakan asap buatan, bukan asap dari api,” kat M. Haris menanggapi video viral kebakaran gedung.

Simulasi diikuti oleh seluruh pegawai Bank Mandiri Area Mataram yang sengaja dilakukan guna memastikan kesiapan perlengkapan alat pemadam kebakaran.

“Selain itu, simulasi ini bertujuan untuk melatih kesiapan karyawan dalam menghadapi bencana kebakaran,” demikian Aris.

Kapolsek Sandubaya, Kompol M. Nasrullah membenarkan, kebakaran itu hanya simulasi untuk melatih kesiapsiagaan jajaran Bank Mandiri. (ABG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button