IKLAN
Lombok Tengah

Jatuh dari Tebing Pantai Semeti, Pemancing Ikan asal Jakarta Meninggal

Mataram (NTB Satu) – Dua hari pencarian, tim SAR gabungan berhasil mengevakuasi seorang pemancing ikan, bernama Jumri 50 tahun asal Jakarta. Korban sebelumnya dinyatakan jatuh dari tebing, saat tengah memancing di Pantai Semeti, Desa Selong Belanak, Lombok Tengah.

“Ditemukan tadi pagi pukul 06.30 wita, dievakuasi dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Praya, Lombok Tengah,” kata Kepala Kantor SAR Mataram, Nanang Sigit PH, Senin 26 September 2022.

IKLAN

Dijelaskan Nanang, korban juga merupakan salah seorang karyawan di sebuah Villa yang berada di Desa Selong Belanak, Praya Barat, Lombok Tengah.

Lebih jauh dikatakan Nanang, korban dilaporkan jatuh dari tebing sekitar pukul 17.00 wita. “Sebelum kejadian, korban bersama temannya memancing ikan dengan lokasi berbeda di kawasan Pantai Semeti,” tututnya.

Sesaat sebelum peristiwa tersebut, rekan korban yang saat itu bersama korban memancing, sempat mengingatkannya untuk tidak memancing terlalu jauh.

Dari peristiwa itu, Kantor SAR Mataram menerjunkan tim rescue Pos Unit Siaga SAR Kuta Mandalika, untuk melakukan pencarian bersama unsur dari TNI, Polri, masyarakat setempat, dan lainnya.

“Akhirnya korban ditemukan di pesisir pantai pada pencarian hari kedua. Ditemukan sekitar 100 meter arah barat dari lokasi kejadian,” pungkas Nanang. (MIL)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button