ADVERTORIAL

Hadiri Gala Dinner BNN, Gubernur Ajak Peserta Kunjungi Obyek Wisata Menarik NTB

Mataram (NTB Satu) – Provinsi NTB kaya akan potensi obyek wisata menarik. Salah satunya ialah Taman Narmada yang memiliki daya tarik bagi wisatawan nasional bahkan internasional.

“Saya anjurkan teman-teman semua untuk ke Taman Narmada. Konon menurut masyarakat sekitar, siapa saja yang membasuh dengan menggunakan air Narmada akan kembali awet muda” terang Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, saat menghadiri Gala Dinner yang diselenggarakan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Indonesia di Hotel Aruna Senggigi, Lombok Barat (15/9).

Bang Zul sapaan akrabnya, mengucapkan selamat datang dan terimakasih telah memilih Provinsi NTB sebagai tempat untuk menyelenggarakan kegitan-kegiatan menarik seperti ini.

“Saya ucapkan selamat datang dan terimakasih semoga waktu yang dihabisakan di NTB ini penuh makna dan penuh arti,” ungkapnya.

Kepala BNN RI Komjen Pol. Petrus Reinhard Golose, M.M., dalam sambutannya mengajak seluruh jajarannya bersama dengan Pemrov NTB serta Forkopimda NTB untuk lebih semangat dalam perang melawan narkotika.

“Disini saya mengajak teman-teman, mari kita kobarkan semangat war on drugs khususnya memberantas tindak pidana pencucian uang narkotika” ujarnya.

Lanjutnya, ia menceritakan secara singkat bahwasanya asal mula pencucian uang diawali dari tindak pidana narkotika dan selanjutnya berkembang ke sektor-sektor lainnya.

Diakhir sambutannya, beliau mengucapkan terimakasih khususnya kepada Gubernur yang telah menyemptkan waktunya hadir langsung serta Pemrov NTB yang telah mendeklarasikan  War On Drugs Memberantas Tindak Pidana Pencucian Uang Narkotika di daerahnya.

“Terimakasih saya ucapkan semoga hal ini dapat menekan tindak pidana pencucian uang narkotika,” ucapnya.

Gala Dinner kali ini mengambil tema “Semangat War On Drugs Memberantas Tindak Pidana Pencucian Uang Narkotika”. Diujung acara memeberikan sekaligus mengenakan jaket “War On Drugs” kepada Gubernur. (r/*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button