Lombok-timur

Antisipasi Penimbunan BBM, Polres Lotim Rutinkan Patroli

Mataram (NTB Satu) – Pasca naiknya harga Bahan Bakar Minyak (BBM) pada beberapa hari lalu. Polres Lombok Timur semakin rutin melakukan patroli, hal itu demi mencegah adanya situasi yang tidak kondusif, akibat naiknya harga BBM terutama Solar dan Pertalite.

“Jadi pasca kenaikan BBM, kami dari kepolisian memastikan stok BBM di SPBU, khususnya di Lombok Timur tersedia. Selain itu kendaraan yang akan mengisi juga kami pastikan merasa nyaman,” kata Kapolres Lotim, AKBP Hery Indra Cahyono, Selasa 6 September 2022 usai mengamankan aksi unjuk rasa di DPRD Lotim.

Dijelaskan Hery, khusus untuk wilayah Lombok Timur, sampai dengan saat ini situasi pengisian BBM di SPBU yang ada di Lotim masih dalam keadaan aman dan lancar. “Tidak ada antrian yang panjang,” sebutnya.

Ditanya terkait antisipasi adanya penimbunan BBM, mantan Kapolres Loteng itu mengatakan, dirinya bersama jajarannya akan melakukan penyelidikan serta pendalaman, jika ada ditemukan indikasi yang dimaksud tersebut.

“Kita tidak ingin situasi pasca kenaikan BBM ini menjadi tidak kondusif di Lotim. Bahkan jika ada indikasi penyelewengan akan kami tindak,” tegasnya. (MIL)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button