Pendidikan

Kerja Sama dengan Perguruan Tinggi di Malaysia, NTB akan Kirim 33 Mahasiswa untuk Kuliah Gratis

Mataram (NTBSatu) – Pemprov NTB terus mendorong kemitraan yang saling menguntungkan dengan beberapa perguruan tinggi luar negeri. Salah satunya dengan Al-Bukhari Internasional University.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Riset dan Inovasi Daerah (Brida) Provinsi NTB, Lalu Suryadi mengatakan, melalui kerja sama tersebut, Pemprov NTB akan mengirim 33 mahasiswa untuk kuliah di Al-Bukhari Internasional University sekitar bulan November 2023 nanti.

“Jumlah mahasiswa yang akan dikirim ke Al-Bukhari Internasional University Malaysia bulan depan sekitar 33 orang,” kata Suryadi, dikonfirmasi NTBSatu, Senin, 30 Oktober 2023.

Berita Terkini:

Untuk diketahui, pada tahun 2023 ini, Pemprov NTB melalui Beasiswa NTB tidak mengirim putra-putri terbaiknya untuk kuliah ke luar negeri.

Keberadaan program beasiswa NTB menjadi bahan evaluasi Pemprov NTB di bawah kepemimpinan Penjabat (Pj) Gubernur NTB, Drs. Lalu Gita Ariadi.

Adapun evaluasi tersebut, untuk melihat bagaimana dampak dan target yang dicapai selama ini. Hal itu menjadi dasar pengambilan keputusan, apakah program tersebut dilanjutkan atau tidak.

1 2Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button