Politik

Rachmat Hidayat Aksi Kemanusiaan Lagi di Lombok Tengah, Warga : PDIP Jadi Partai Paling Peka pada Rakyat

Lombok Tengah (NTB Satu) – Anggota DPR RI dari PDI Perjuangan, H Rachmat Hidayat, kembali menebar kebaikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Politisi Senayan ini menyalurkan ”seabrek” bantuan untuk masyarakat di Kabupaten Lombok Tengah.

IKLAN

Rachmat menyapa secara langsung masyarakat yang tumpah di arena Car Free Day di Lapangan Tastura, di Pusat Kota Praya, dan membuat mereka sumringah.

Selain menyapa masyarakat, Anggota Komisi VIII DPR RI tersebut juga membagikan aneka bantuan untuk masyarakat Gumi Tatas Tuhu Trasna.

Berita Terkini:

Bantuan-bantuan tersebut antara lain sarapan gratis untuk masyarakat yang memadati arena Car Free Day, santunan kepada anak-anak yatim, mobil ambulans untuk Yayasan Tulus Angen Community, alat musik untuk musisi jalanan Mandalika, dan kursi roda elektrik untuk para penyandang disabilitas.

”Seluruh bantuan ini adalah murni aksi kemanusiaan. Tidak ada kaitannya sama sekali dengan politik. Saya selalu meyakini, berbagi kepada sesama adalah salah satu cara paling kuat untuk mengatasi ketidaksetaraan dalam masyarakat,” ucap Rachmat.

IKLAN

Oleh masyarakat yang sedang berolahraga pagi, Rachmat disambut antusias. Mereka segera meriung. Sebagian mengelu-elukan nama Ketua DPD PDIP NTB ini. Sejumlah warga yang menandainya dari jauh segera mendekat, dan menyalami dengan takzim politisi senior Bumi Gora ini.

IKLAN
1 2 3 4Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button