INFO NTB

Tingkatkan Kunjungan Wisata, Turnamen Golf Internasional akan Digelar di NTB

Mataram (NTB Satu) – Asosiasi Travel Agent Indonesia (Astindo) NTB akan menggelar turnamen golf internasional bertajuk Lombok Open Golf Tournament pada 17 September 2022 di lapangan Lombok Golf Kosaido Country Club, Pantai Sire, Lombok Utara. Turnamen itu ditujukan untuk meningkatkan kunjungan wisata sekaligus menghidupkan wisata olahraga di NTB.

“Selain turnamen, nanti kami juga akan siapkan paket berwisata dengan kisaran harga Rp2-3 juta (di luar biaya pendaftaran),” ujar Ketua Astindo NTB, Sahlan M Saleh pada Senin, 18 Juli 2022.

Adapun jumlah peserta yang ditargetkan berjumlah 120 orang dan terbuka untuk pegolf lokal maupun mancanegara. Sedangkan biaya pendaftaran senilai Rp1.750.000 per orang apabila dilakukan sebelum 17 Agustus 2022.

“Kami juga menerima peserta dari luar negeri dengan memanfaatkan jaringan Astindo yang ada di luar negeri seperti Malaysia dan Australia. Untuk biaya sebesar Rp2 juta apabila mendaftar setelah 17 Agustus, dan Rp1.750.000 untuk yang sebelum 17 Agustus. “Karena turnamen masih lama, kita baru terima belasan pendaftar,” terangnya.

Pendaftaran dapat dilakukan melalui media sosial Astindo maupun langsung di Kantor Astindo NTB yang berada di Jalan Langko, Kota Mataram.

Untuk teknis acara sendiri, para pemain dibagi menjadi dua sesi dalam satu hari, yakni shotgun sesi pagi dan siang hari.

Hadiah dalam turnamen itupun cukup menggiurkan. Bagi pemain yang berhasil hole in one atau masuk dalam satu pukulan akan mendapatkan hadiah di antaranya 1 unit rumah, 2 unit mobil, dan uang tunai Rp200 juta.

Selain itu, seluruh peserta juga berkesempatan untuk mengikuti undian atau lucky draw dengan hadiah kulkas, sepeda, dan TV. (RZK)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button