ADVERTORIAL

Gubernur NTB Silaturahmi dengan Pimpinan Pusat Muhammadiyah

Mataram (NTB Satu) – Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah menghadiri acara silaturahmi bersama Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Prof. Dr. K.H. Haedar Nashir, M.Si., yang berlangsung di Hotel Santika, Mataram, Sabtu (2/07).

“Seorang Guru yg terus bergerak melayani masyarakat dengan pikiran – pikirannya yang teduh dan menyejukkan. Selamat Datang di NTB Kyai,” ujar Bang Zul.

IKLAN

Dalam kesempatan tersebut, Ia juga mengungkapkan tentang cara pendekatan kepada generasi muda saat ini. Bang Zul juga mengatakan, pendekatan kepada generasi milenial harus dilakukan secara serius, karena generasi milineal saat ini memiliki cara tersendiri.

“Salah satu pengalaman saya ketika di Bima saat itu mendampingi Menteri Sandiaga Uno dan Atta Halilintar beserta istri, anak saya bahkan menghubungi saya via WhatsApp dan menanyakan, Abi bersama Atta ya? Hal – hal seperti ini, betapa milineal punya cara tersendiri bergaul,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Prof. Dr. K.H. Haedar Nashir, M.Si., mengatakan bahwa media yang saat ini berkembang harus dimanfaatkan menjadi sesuatu yang produktif untuk dakwah dan membangun ummat serta bangsa.

“Bersama – sama kita jaga Muktamar kita ini, menjadi muktamar yang bermanfaat dan berkemajuan,” tuturnya. (*)

IKLAN
IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button