NTB

Momen Kocak Sandiaga Uno Saat Disopiri Bang Zul

Mataram (NTB Satu) – Momen lucu diunggah Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI Sandiaga Salaudin Uno di akun instagram pribadinya. Sandi menertawakan Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah ketika gagap saat akan menghidupkan mobil. “Wo… sudah lupa nyetir dia,” ledek Sandi, sementara Gubernur di sebelahnya masih terlihat kebingungan untuk starter mobil.

Di kursi belakang, Anggota DPR RI Muhammad Syafrudin menahan tawa. Akhirnya Bang Zul, sapaan akrab Gubernur berhasil menghidupkan mobil setelah dibantu ajudannya.

Momen itu terekam ketika Sandiaga Uno baru mendarat di Bandara Sultan Muhammad Kaharuddin Sumbawa. Sandi merasa mendapat kejutan karena dijemput orang nomor satu di NTB tersebut, bahkan disopiri langsung. Namun kejutan berubah jadi kejadian kocak dan direkam video vlog Sandi. “He he he.. Viral ini viral, ini bakal viral,” kata Sandi sembari terkekeh. Akhirnya perjalanan dilanjutkan setelah mobil berhasil dihidupkan Gubernur.

Terkesan dengan kejadian itu, Sandi kemudian mengunggah di akun instagram pribadinya dengan caption satire. “Dapat surprise dari sahabat saya Bang @zulkieflimansyah. Dijemput di bandara dan disetirin sendiri oleh beliau. Suatu kehormatan. Tapi kok ini mesin mobilnya gak mau nyala2 ya.. Kalau kata netizen “Mohon bersabar ini ujian”, tulis Sandi, kemudian netizen menyerbu postingan itu di kolom komentar.

Keduanya memang dikenal dekat sejak lama, bahkan sebelum Zulkiefilimansyah menjadi Gubernur dan Sandi menjadi Menteri. Kabar kedekatan keduanya ketika Bang Zul masih jadi anggota DPR RI dan Sandi pengusaha muda nasional. (HAK)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button