Kota Mataram

Kaki Seorang Anak Terjepit di Eskalator Islamic Center

Mataram (NTB Satu) – Kaki seorang anak berumur sekitar 10 tahun bernama Gifran Alifian terjepit eskalator di pintu utama Masjid Hubbul Wathan Islamic Center NTB, pada Rabu, 6 April 2022 malam. Hal itu disebabkan karena korban hendak melawan arus eskalator yang menyebabkan kaki kanan korban terjepit. Beruntung, tidak lama setelah terjepit, eskalator langsung dimatikan oleh petugas yang sedang di lokasi.

“Ini kan turun (arus), tetapi dia naik lewat sini, sudah ditegur sama petugas tetapi ngeyel bilang ‘bisa saya pak,’ jadinya terjepitlah kakinya,” ujar seorang satpam Islamic Center, Alfian Hadi pada Rabu, 6 April 2022.

IKLAN

Kondisi kaki korban terkelupas cukup parah setelah dievakuasi selama satu jam, dengan bantuan Tim Pemadam Kebakaran Kota Mataram menggunakan peralatan sederhana. Lalu korban langsung dilarikan ke RSUD Provinsi NTB untuk menjalani pengobatan.

“Langsung diantar pake ambulans ke RSUD Provinsi untuk di-rontgen,” imbuh Alfian.

Diketahui, korban berasal dari Lingkungan Gatep, Kecamatan Ampenan. Kejadian itu terjadi saat salat tarawih.

Pada saat kejadian, anak itu sendirian tanpa pengawasan karena orang tuanya tengah melaksanakan ibadah salat tarawih.

IKLAN

Dari video yang beredar di media sosial, terlihat banyak orang mengerumuni eskalator saat terjadinya peristiwa seorang anak yang kakinya terjepit itu. (RZK)

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button